Join The Community

8 Jun 2011

Ikhlas Ku Terima Semua Ini

Alhamdulillah.....
Sampai hari ini,Alloh masih memberi kesehatan jasmani dan rohani kepadaku.
Lama aku gak utak atik ni blog.
Banyak sekali yang harus ku kerjakan didunia nyata.
eah.lelah sudah ku berjalan
Hampir aku putus asa dibuatnya.
Semua keadian hanya menguras air mata.
Sering sekali aku merasa kesepian,walau ditengah keramain.
Semua memang bukan hal asing lagi bagiku.
Namun saat-saat terpuruk seperti ini
Hal yang paling menyakitkan adalah
Mereka,,,orang yang aku sayangi
Saat mereka tak peduli dan bahkan seakan tak mengenaliku lagi.
Namun aku sadar...
Beginilah hidup,semua ini memang harus aku jalani.
Aku selalu berusaha agar ikhlas menerima dan menjalaninya.
Ku berdo'a semoga semua cepat berlalu...amin.

12 komentar:

Sabar ya Put.. Badai pasti berlalu ko.. (kaya judul film..^_^)
Segala sesuatu pasti ada hikmah dan pembelajaran yang dapat diambil ko'. Mungkin dengan cobaan ini maka kita akan semakin dewasa memandang hidup..
Semoga saja dengan ikhlasnya kamu menerima semua cobaan yang ada dengan lapang dada, maka derajat kamu akan dinaikkan di mata-Nya.
Tak perlu lah kiranya kita menyesali nasib.. santai saja.. toh sudah merupakan hak mereka untuk tidak peduli dengan keadaan kita, dan kita tidak mempunyai hak untuk protes terhadap keadaan itu.
Jadi.. Kalo kata om Iwan Fals,"Relakan yang terjadi tak kan kembali" yah.. Hadapi saja..
Tenang saja Put..
Yang tegar ya..^_^

@Artya Mulani... Allhamdulillah,terimakasih byk,berkat do'a dan motivasi dari kalian aku selalu tegar dan selalu tersenyum.memeng dengan semua ini aku bisa belajar lebih dewasa lagi.

Iya betul, buat apa mikirin orang yg ga' mau mikirin perasaan kita, mending cuek aja deh.
semangat putri..!

@Serdadu Rimba .. thanks ea

ambil segala sesuatunya menjadi pelajaran yang berharga.. jangan lekas menyerah berputus asa,, maju terus.. semangad, bulatkan tekad :)

@Merliza & @... thanks ea,Alhamdulillah berkat dukungan kalian semua q bs tegar,,,makasih untuk teman2 semua

apa kabar mbak??
wah udah lama ga ngeblog ternyata PR kita udah ada ya mbak,, PR 1 nih... hihihi.. asyik....

free web hosting http://ksatria.us

hayati dengan segenap perasaan dan keihklasan, maka itu akan menjadi baik dan indah buat diri kita.

Mbak Saya Sudah Follow Blog Anda...
Tolong Follow Balik...
Saya Follow ke 86

Allah tidak akan menimpakan malapetaka pada hamba-Nya. Jika pun terjadi itu, sesungguhnya adalah salah satu bentuk (bukti) kasih sayang Allah terhadap manusia. Sebab, setiap malapetaka hadir niscaya akan berakhir dengan hikmah bagi yang sabar dan tawakkal menerimanya. Mari, kita berseru Innalillahi wainnailaihi rajiuun. Hidup ini adalah fana, masih ada kehidupan yang lebih panjang bahkan tanpa akhir. Salam sahabat! Godbless you, my Dreams.

Posting Komentar