Join The Community

9 Apr 2011

Telah KuRelakan

Kau....tiada bisa lagi ada disisi dan membibingku.
seperti dulu, betapa hangatnya sentuhan kasihmu.
Kau yang ,mampu menghapus segala duka.
Semua menjadi tawa suka berdua,namun....
Semua aku rasakan hanya sebuah mimpi saja.
Hastrat di hati tak ingin berpisah namun apa dayaku.
Hilang semua harapan untuk hidup bersamamu.Sadar dan pergi aku meninggalkan mimpiku.
Dia telah menjadi pendamping hidupmu.
Namun,,,
Tangisku ini bukanlah untukmu.
Aku telah merelakan yang terjadi biar terjadi.
Aku anggap semua adalah takdir cinta kita.
Dan tak mungkin juga aku membencimu.
Tak usah kau sesali apa yang kau jalani saat ini..
Karena luka dihati ini bukan semata karenamu
Tapi karena cinta kita yang tiada lagi searah.
Aku akan pergi membawa luka ini .Semoga kau bahagia bersamanya
Terimakasih untuk waktu yang selama ini kau berikan untukku.

5 komentar:

PertamaX nie...!!! Salam Kenal,

Ditunggu kunjungan baliknya..!!!

putri ini kelihatannya bersedih terus, senyum dikit padang dunia he he eh . dunia tak se lebar daun talas . .eh h kelor . sori ya biar tersenyum

@Konveksi jakarta ,,, slm kenal kembali n terimakasih sudah hadir di home sedernaha milik Putri


@muhaimin,, hehehe... ni dah senyum2 kok bc komenya pean....matursuwun Mas' :)

kayak orang putus asa aja.... mati satu tumbuh seribu sob.... he...he.... peace!!!!!!!

@pengelana jagat.... yang putus asa cuma tulisanya Gan,,, hehehehe

Posting Komentar