Join The Community

14 Apr 2011

Maafkan Atas Cntaku

Aku memilikimu
Karena aku mencintaimu.
Aku ada untukmu.
Karena aku menyayangimu.
Aku selulu disisi.
Disetiap kau terjaga.
Aku mampu lakukan.
Seperti apa yang kau inginkan.
Cinta dan sayangku padamu.
melebihi cinta dan sayang pada diriku sendiri.
Kejujuran dan Kesetian.
Selalu aku jaga hanya untukmu.
Namun....
Mengertilah,,,
Bahwa aku juga hanya wanita biasa.
Salahkah aku bila ada saat.
Ingin kau ada disisiku.
Bukan semata karena ingin dimanja.
Bukan itu alasanya.
Ingin kau mengerti diriku.
Ingin kau membangunku.
Saat aku jatuh dan terpuruk.
Namun kini semua terjawab sudah.
Kenyataan tak seindah impianku.
Salahku yang terlalu berharap padamu.
Aku memang tak pernah ada dihatimu.
percuma saja kita hidup bersama.
Jika cinta dan hatimu hanya untuknya.
Jika kau masih mengaharap cintaya kembali padamu.
Biar aku yang mengalah demi dia.
Kini biar aku yang pergi tuk lupakan.
Melupakan semua yang telah terjadi.
Semoga kau dapat kembali bersatu denganya lagi.
Maafkan atas cintaku.

5 komentar:

wah wah wah,,, sabar ya non,, terus semangat,, jangan mudah menyerah gitu aja,, :D (gambarnya koq kelihatan anunya ya,,xixixix,,)

@kumpulan puisi ,, makasih Gan,mungkin karena kemarin sedang sedikit kalut jadi q asal pasang pic,memang keliatan ga sopan,jadi q ganti az,,,, thanks bgt wat masukanya dan dah setia mampir kasih dukungan wat putri

loh kok bersatu dengannya gan
ya janganlah gan
kembali kepadamu saja gan

hahaha,,, ok deh,, slm sukses deh,, jangn putus asa ya,, tetep semangat,, :D

@Obat Sakit 2011 ,,, ea pengenya cih kembali untuku.... hehehe


@Kumpulan Puisi .. Ok terimakaish,, SALKOMSEL az'

Posting Komentar