Join The Community

12 Apr 2011

Aku Akan Tetap Menantimu

Hari telah berganti namun aku masih tetap sendiri
Semua ini terjadi tanpa ada kau disisiku
Kau yang telah mengatakan selamat tinggal saat itu.
Dan mereka tertawa atas kepergianmu meninggalkan aku.
Setiap hari hanya bertemankan sepi dalam seribu tanya.
Tak henti ku bertanya pada diri sendiri,pada dunia.

Bagaimana cinta membuatku menjadi seperti bencana.
Tanpa ada seorang yang mapu menghapuskan gundah ini.
Mengapa hanya malam sepi yang bisu teman setiaku.
Haruskah ku menangis memintamu kembali padaku.
Datang dan memelukku hingga ku merasakan bahagia.
Agar dapat kulepas semua beban dalam hidup ini.
Dan tak lagi menanggung derita cinta yang kurasa.
Dengarlah kasih,,,, aku membutuhkan ulur tanganmu.
Salahkah ku bila ingin selamanya hidup bersamamu 
Meskipun kita berjauhan namun kau selalu di hatiku.
Ku tak'kan berhenti berlari mengejar cintaku yang dulu.
Ku kan selalu setia menanti kehadiranmu disisiku kembali.
Sampai saat itu tiba ,, dan aku tak sendiri lagi disini.

3 komentar:

waduh kok begini ya jadinya..... he...he...
just joke....awali hari dengan senyum

waduh,, sampek kapan sob??? sabar ya,, semoga kekasih hati segera kembali disisi sobat,, :D take it easy,,, ngk usah diambil pusing,, wkwkwkw,, :D

@Pengelana ,,, & @Kumpulan Puisi...

Sebelumnya Putri ucapkan banyak terimakasih sudah hadir dan memberi semangat buat q,tp ini cm tulisan saja memang sering terjadi dlm kehidupan nyata Putri tp q tetep tegar apalagi ada teman2 yg bkn Putri semangat,,,, xie xie nimen....

Posting Komentar