Join The Community

4 Mar 2011

Kenangan Bersama Air Mata

Membuka-buka album foto lama,
menghadap selalu dalam hati saya mendorong saya,
terima kasih bisik kata hati, Hapus langit Sassou.
hujan deras layak disebutkan, bahwa senyum selalu terbias indah
bahkan jika kenangan telah memudar,indahnya telah berlalu
saya masih mencari jejak namun sedikit pun tampak.
Ketika terbangun selalu membuat air mata.
Memanjatkan doa  menggapai keinginan
Untuk naik bintang pertama telah menjadi kebiasaan saya,
lihat di langit malam, penuh menemukan jejakmu.
Baiklah.....
Air mata sedih, sukacita melompat gembira atau senyum yang selalu terbias indah
Saya percaya bahwa dari mana kau dapat melihatku
Juga percaya bahwa kami selalu bertemu lagi suatu hari dan hidup ini .
Entah esok atau lusa kapanpun itu.....

Hapus langit Sassou, hujan deras layak disebutkan
Bahwa senyum selalu terbias indah, .
bahkan jika kenangan telah memudar, kesepian, jadi nostalgia.
aku rindu padamu Air mata.
Untuk melihatnya, melihat kamu, aku rindu padamu Air mata.

2 komentar:

kunjungan balik,,,,,
Yuuuk mari berbagi pengalaman
hehehhe

Posting Komentar