Join The Community

22 Mar 2011

Arti Hadirmu

Kala itu mampu kulepaskan kepedihan dari hatimu.
Semangatkupun bergelora menapakinjalan hidup ini.
Sebelum aku bersua dengan dirimu kesepian ku berkelana.
Bahkan hati yang saling percaya entah hilang kemana.
Aku tak ingin mengejar masa lalu yang telah berlalu.

Ketika cinta semakin dalam segalanyapun berubah.
Ku selalu ingin bersamamu merasakan hangat jemarimu.
Kenangan yang indah tak akan pernah terlupakan.
Menjadikan suatu pertanda.kau telah membuka pintu hatiku.
Dalam kesepianku kau beri sentuhan tulus itu.

Cintamu yang selalu terbayang dalam tidurku.
Teringat saat kau memanggilku sayang
Lupakanlah semua beban dihati kita
Pejamkan matamu singkapkan jendela hatimu.
Raihlah tanganku dan usap air matamu.

Lalui semua perjalanan yang panjang.
Kala kau merasa lelah tiada berdaya.
Kala  merasa lelah dalam perjalanan.
Ingatlah aku selalu sebagai teman dalam hatimu.

7 komentar:

waw,, puisi yang sangat menentuh sekali mbak,. emang klo mau tdur sering banget kita teringat org yg kita sayangi ya mbak.. saya juga gtu,, hehehehe.

@Sinalgogame .. emg ayangnya jauh ea...???hehehe

ga jauh kok mbak,, dekat rumah ja...hehe.. oh ia mbak cara buat FACEBOOK PAGE itu gmna caranya mba??? klo di blog saya kurang bagus mbak, jdi buat berat blog aja., bls di blog saya atau di fb saya ja ya mbak..maaf terlalu panjang komentarnya..

mirip lagu nya audi,,heheheheh

@Rully varadita..
masa cih..?? q sendiri belum pernah denger lagunya,,, hehehehe

judulnya aja... hehehe,,satu lagi,,saya cowok mbak...

nice posting...follow me dan tuker link ya ..
salam damai dari ambon

Posting Komentar