Join The Community

2 Mar 2011

Cinta Di Hidupku

Setelah aku jatuh hati padamu..
Demikian juga denganmu
Kitapun saling bicara
Kau dan aku saling berjanji
Dan kini selalu bersamamu
Mengisi hari hari dengan suka duka
Aku menerimamu apaadanya
Menyayangi dengan sepenuh hati

Namun .......
Entah apa yang terjadi padamu
Padaku atau entah akupun tak tau
Atau mungkin hanya cobaan saja
Terdiam saat semuanya berlalu..
Kau pergi berlalu dari hidupku
Membuat hariku sepi tak bergairah
Tinggalkan aku yang tak berdaya

Ku yang terluka menangisi yang telah pergi
Atau mungkin aku yang terlalu cepat
Mengambil keputusan untuk memilikimu
Akupun tak tau,
Namun ini kenyataanya..
Bahwa kau tak lagi di sisi..
Terurai air mata ini…
Mengingat semua masa indah dulu..
Yang kini menjadi sebuah kenangan

Ku akui ku masih menginginkanmu…
Tak sanggup ku hidup tanpa cintamu..
Tapi apalah arti semua ini....
Kau telah hilang di telan waktu.

0 komentar:

Posting Komentar