Join The Community

11 Mar 2011

Ikhlasku 我希望你和他幸福

Ku terdiam menahan gemuruh di dada ini.menyadari siapa diri ini.
Mengapa harus terjadi seperti ini.
Aku yang meyakini kau cinta sejatiku,ternyata semua itu salah .
Aku yang mencintaimu menyayangimu dengan setulus hati ini ternyata semua sia sia.
Kau telah dimiliki orang.begitu perih ku rasakan semua ini.
Mengapa kita berjumpa.kalau akirnya kau harus memilih dia sebagai pendamping hidupmu.
Mengapa kau pinta aku untuk berjanji mendampingimu.
Kalau ternyata kau harus mengikuti kehendak oarang tuamu.
Mengapa terucap janji kalau harus teringkari begitu saja.
Salahkah cinta kita.lalu mengapa tuhan pertemukan kita berdua.
Tapi kini ku sadar,cinta tak selamanya memiliki.
Mungkin aku harus belajar menerima semua ini.
Mengiklaskan kebahagiaan kalian berdua.
Dan mengubur semua harapan tentang indahnya hidup bersamamu.
Lalu segera pergi berlalu dari kehidupanmu.Demi kebahagiaan kau dan dia.
Maafkan aku kekasih hatiku.... semoga kau bahagia bersama pilihan orang tuamu.
Terimakasih untuk waktu yang kau berikan untuku selama ini

3 komentar:

sabar yer awak..
ape2pun.. hidup perlu diteruskan..

@Lady

Insya Alloh bisa menghadapi dengan banyak istighfar.
terimakasih dah singgah di gubuk saya.

yang sabar ya buk,, di balik itu semua ada hikmahnya..

Posting Komentar