Join The Community

15 Feb 2011

Kata Pertama

Sebenarnya saya malu ikut-ikutan bikin blog seperti mereka-mereka.
Karna saya sendiri belum sepenuhnya mengerti tentang apa itu blog
Apalagi saya awam ,di tambah pengetahuan saya yang sangat minim.
Karna jujur saja saya orang yang berpendidikan rendah.
Mulanya saya sering melihat seorang teman saya yg tiap hari kerjanya cuma ngutak atik blog ciptaanya.
Lama lama saya jadi penasaran,dan ingin coba2 ikutan punya blog,saya fikir kayaknya asyik juga,
Mungkin bisa menambah sedikit pengetahuan saya,punya banyak teman,atau juga bisa cari penghasilan..
Tapi ah itu semua harus ada langkah2 yang lebih nantinya
Tapi disini saya masih butuh bantuan dari teman saya
Langkah langkah awal untuk menciptakan sebuah akun dari blog ini
Trik dan tips juga saran dari anda semua saya nantikan di sini.
Dan masih banyak hal lainya yang harus saya pelajari.
Bismilahirrahmannirrahim moga bisa dan di terima ... amin.

0 komentar:

Posting Komentar